Rabu, 06 Mei 2020

Kini Aku Baru Mengerti Kenpa Istrimu Memiliki  Perasaan Itu
Mungkin sekitar umur 50 seorng laki2 yang ku kenal lewat medsos, Suatu hari saya dipertemukannya oleh Tuhan. Dia bercerita kepadaku tentang keluarganya yang bisa dikatakan tidak harmonis tapi tetap bertahan untuk bersama. laki2 itu adalah mantan wakil daerah, dia kaya dan memiliki istri yang hampir sempurna. bukan hampir sih tapi perfec. istrinya sangat cantik, pintar masak, bisa cari uang sendiri, dan yang paling aku sukai darinya dia sangat tegar dan sabar. bapak dewan tu bermain diluar dengan beberapa cewek. bahkan salah satu dari cewek tu ada yg dinikah sirih. aku tanya kenapa kok sampai nikah sirih pada hal sudah punya istri yang sempurna gitu, dia berkata " istriku jijik berhubungan badan denganku, dan tak ada gairah sama sekali'. kok gitu pak, "karena dia tahu aku bermain dengan beberapa perempuan diluar". aku sudah beberapa kali membawa perempuan dan minta izin kepadanya untuk menikah sirih. istriku sangat mengizinkan aku untuk menikah sirih dengan perempuan dengan syarat wanita tu harus melebihi aku. dari beberapa perempuan yang kutemukan pada istriku semua menyerah. istriku tidak menghina perempuan itu atau berkata kasar padanya, tapi perempuan tu menyerah karena istrinya yg sangat hebat, kuat, tegar, sabar, dan ikhlas menerima suaminya yg sudah meniduri beberapa perempuan. aku bertanya kenapa istrimu tidak ingin bercerai. istriku dan aku memang tidak ingin bercerai, tu masalahku dan istriku bukan masalah anak2ku. bagiku anak istriku harus makan enak melebihi makananku, hidup enak melebihi hidupku. aku dan istriku berusaha menjadi orang tua yg baik untuk anak kami. kini anakku sudah ada yg menjadi dokter dan tidak sedikit dia tau permasalahan oramg tuanya. kami sekeluarga masih bisa bersama sampai ajal yg memisahkan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika km cinta km gak akan bisa beralih pada cinta yg lain jika km cinta km gak akan bisa menyakitinya jika km cinta km gak akan setega itu...